Muzium Seram 5 Teratas

Saturday, October 27, 2012 | comments


Mari kita lihat sejarah dan ciri-ciri muzium tersebut.

1. Muzium of anatomi
HonorĂ© Fragonard adalah seorang profesor anatomi –  ia dikurung kerana menunjukkan gejala kegilaan! Dua puluh tahun kemudian ia mulai pekerjaan yang akan membuat prestasi cemerlang dalam hidupnya.

Tahun 1794 ia mengumpulkan mayat untuk koleksinya dan menjadi muzeum tentang anatomi terbesar . Muzeum dirancang untuk menyimpan dan mapamerkan koleksi mayat yang dikuliti olehnya dan dibalsem dengan resept resept rahsia – resept yang tetap menjadi misteri sampai hari ini. Koleksinya berisi tubuh haiwan yang dikuliti dan di awetkan, mayat anak-anak, dan juga mayat penjahat serta koleksi tengkorak dari or2 yg memiliki gangguan mental.










  




2. House on the Rock
Muszum ini awalnya dirancang untuk mengumpulkan benda apa saja, House on the Rock berlokasi di Deer Shelter Rock, Wisconsin yang pertama kali dibuka pada tahun 1959. Disini terdapat replika dari berbagai kota Amerika di awal abad 20 replika juga ada monster laut sepanjang 200 kaki.
Namun sayangnya semua koleksi di rumah muzeum ini dibiarkan berdebu dan dalam ruang gelap. cuba bayangkan bagaimana sebuah ruang gelap berisi berbagai alat muzik tua dan ratusan boneka tak terawat bersatu dengan bau pengap dan hawa mistis menyeramkan!











3. Glore Psychiatric Museum
Siapa  yang tidak ingin melihat sebuah muzeum yang didedikasi untuk sejarah hal hal hebat seperti perawatan kejut listrik dan Lobotomies? ya, hampir semua orang berminat untuk hal itu tapi jika ingin lihat hal hal yang mengejutkan, silahkan berkunjung ke Glore Psychiatric Museum. Dan jika melihat bahagian paling mengerikan di muzeum ini, santai saja sebab itulah kenikmatannya.
Jangan lupa untuk mengunjungi area perubatan kuno dimana anda dapat melihat instrumen untuk pasien yang mengalami pendarahan dan diaorama operasi psychosurgical menarik yang membuat kalian terus melangkah.








4. New Haven Ventriloquist Museum
Di New Haven Connecticut terdapat sebuah museum yang hanya mengandung baris demi baris boneka ventriloquist tua. Setiap tempat duduk di teater memiliki boneka di dalamnya.
Sekarang kebanyakan orang tidak lagi menderita Autonomatonophobia (rasa takut jika melihat figur manusia buatan – yes it’s real) Ada seribu “Chuckie” disini.






5. Catacombs of Palermo
Catacombs dari Palermo berubah menjadi sebuah muzeum kematian. Jauh di dalam perut biara Kapusin kalian bisa melihat ratusan mayat – baik biksu atau mayat mayat masyarakat setempat. Mayat mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Mayat-mayat itu diletakkan di Catacombe dari akhir abad ke-16 sampai pemakaman yang terakhir – Rosalia Lombardo pada 1920-an.
Udara dingin dan lingkungan kering berarti bahwa jenazah sangat terjaga dengan baik – tersimpan dengan sangat baik sehingga terlihat seperti tidur.Yang paling mengerikan mayat mayat ini seperti terlihat siap bangun setiap saat untuk menyerang para pengunjung.
















rujukan :-dairishare

Share this article :

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. azripremium - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger