Tips Untuk Mendapatkan Awek Cun

Tuesday, November 20, 2012 | comments



 Jadi Anda ingin berbicara dengan awek cun tetapi tidak benar-benar tahu bagaimana? Anda tidak sendirian!

Sebenarnya banyak orang memiliki masalah ketika mencuba untuk berbicara dengan seorang wanita, terutama awek cun.Mereka hanya tidak tahu bagaimana untuk berbicara dengannya. Dan selalu situasi yang sama: mereka akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mendekati dan berbicara dengannya, bahkan meminta nombor nya, tetapi selalu kembali dengan penolakan. Setelah itu, mereka berpikir dia ditolak berarti ada sesuatu yang salah dengan mereka dan berhenti mendekati awek cun untuk selamanya.

Sakit bila ditolak oleh seorang wanita yang sangat menarik. Mengapa? Karena, anda memikir yang dia tidak sesuai dengan anda dan berfikir yang anda tidak setaraf dengannya. Jadi, mengapa mencoba sama sekali mendekati mereka ketika Anda tahu Anda akan ditolak? Jawabannya mudah, anda tidak seperti yang fikirkan.

Ada dua kemungkinan ketika lelaki melihat seorang awek cun:

1) Dia terlalu indah oleh karena itu dia harus khusus

2) Dia hanyalah terlalu menarik untuk saya

Benar, awek cun adalah istimewa, tetapi, begitu juga orang lain!. Kaum lelaki selalu memperlakukan awek cun berbeza untuk mendapatkan perhatiannya, memberikan padanya segala yang dia minta atau hanya bertindak seperti dia seorang yang tersangat istimewa. Tapi ini bukan cara untuk mendapatkan kasih sayangnya.

Apa yang banyak orang juga melakukan adalah berpikir awej cun menghakimi mereka melalui penampilan mereka. Tentu saja, sukar untuk anda mendapatkan awek cun jika wajah anda seperti beruang, hehe, tetapi bagi kebanyakan wanita, penampilan tidak penting. Apa yang paling penting adalah kepribadian Anda!

Bila Anda ingin berbicara dengan awek cun, anda benar-benar harus memperlakukan mereka seperti setiap orang lain. Jangan lebih puji dia. dan beritahu bahawa dia seorang yang cun setiap kali (dia tahu la!). Hanya berbicara dengan dia seperti biasa dan menggunakan humor. Membuat wanita tertawa adalah senjata anda. Dia tidak bisa memikirkan apa pun buruk tentang seseorang yang bisa membuatnya tertawa sepanjang waktu.

Juga, menggoda sangat berkesan pada setiap wanita. Mereka tidak digunakan untuk yang diejek karena setiap orang selalu berusaha untuk pujian padanya. Tetapi ketika anda menggoda dalam cara yang menyenangkan, ia akan melihat anda sebagai berbeda dari yang lain. Dan jangan khawatir tentang menyinggung dia.

Meskipun humor adalah bagian besar dari daya tarik, ketika datang untuk berinteraksi dengan wanita, ada satu sifat yang wanita rasakan adalah penting dan ini adalah keyakinan. Seorang lelaki yang percaya diri tidak pernah memiliki masalah dengan perempuan. Ketika anda percaya diri, anda menunjukkan anda adalah seorang lelaki yang kuat, maskulin dan dominan. Wanita bisa merasakan ketika seorang lelaki itu ada keyakinan diri dan itu untuk mereka. Jadi, menjadi percaya diri ketika berbicara dengan seorang wanita cantik.

Cara untuk berbicara dengan awek cun? Sederhana, menjadi lucu, percaya diri dan memperlakukan dia seperti orang normal.
Share this article :

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. azripremium - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger