Love..Keperluan Atau Keinginan

Friday, November 9, 2012 | comments (2)




Bintang malam ini terasa sangat banyak berada di atas kepalaku. Seolah aku bisa mengambilnya, untuk menerangi kehidupan orang-orang yang aku sayang.

Disela kesepian ini, aku buka akun facebook dan, what???

So much misery

When i remember what you have done to me

And so much happines when i remember what she gives to me

Aku menginginkanmu tapi aku membutuhkannya.



Apa yang terjadi? Terasa lemas kali kedua tangan ini untuk menari diatas keyboard. Saat aku konfirmasi memang benar begitu. Walaupun aku sayang dia dan selama ini mencoba jujur apa yang aku lakukan, tapi dia tetap sudah tidak butuh aku lagi. Semoga kamu bahagia disana entah dengan siapa, kamu tetap aku anggap adikku. Kamu marah dan tidak mau maafkan aku juga tidak apa-apa. Aku belum inginkan kamu, aku ingin kamu fokus kuliah dulu, kejar dulu impian-impian yang pernah kamu bagi tahu aku jauh sebelum kamu kuliah dulu.

But, fine. Aku baca lagi notes di facebook yang pernah aku buat. Ayah, Bonda, dan kedua adikku, mereka keluargaku.Kakak dan keluarganya, mereka seperti keluarga keduaku. Aku masih punya banyak impian yang harus aku raih.

Cinta, bukan sebuah pengekangan namun sebuah kebebasan, bukan tentang logika namun emosi, bukan menguasai namun bekerjasama, bukan keberhasilan namun amanah. Itu yang sekarang aku tahu tentang apa itu cinta.

Jodoh di tangan Tuhan dan ketika kita tidak mengambilnya, dia akan selalu ada di tangan-Nya. Memang benar, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan melulu apa yang kita inginkan. Aku yakin, Tuhan akan memberikan pasangan yang memang aku butuhkan. Entah A, B, C, atau Z, tetapi dia yang menurut Tuhan dia yang aku inginkan dan butuhkan.

Cerita tentang Bonda dan Ayah. Bonda selalu menjadi cerita nyata yang selalu membuka mataku tentang jodoh, bukan dengan siapa kita pacaran dan berapa lama kita mengenalnya, namun tentang apa itu komitmen, kepercayaan, dan kebutuhan. Love you my mom and my dad, you’re my angels.

I’m single but i’m happy? Actually not karena Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Aku selalu meyakini hal itu. Setidaknya pikiran ini terasa sedikit lebih tenang sekarang. Terima kasih.
Share this article :

+ comments + 2 comments

November 11, 2012 at 1:35 AM

ala-ala indo gitu.. but, nice. make sure abiskan kuliah.. jangan biar banana fruti two times.. mwakakakaka!!

November 11, 2012 at 8:04 AM

aishh..salah..bukan ini..

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. azripremium - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger