5 Misteri Dunia Yang Belum Terungkai

Saturday, November 10, 2012 | comments


5. The Groove Sphere


Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola logam misterius. Asal tidak diketahui, ukuran bola ini sekitar satu inci atau dalam diameter, dan beberapa terukir dengan tiga paralel alur di tengah-tengah. Dua jenis bola telah ditemukan: satu terdiri dari logam kebiruan padat dengan putih; yang lain adalah cekung dan penuh dengan zat putih. Adalah bahwa batu di mana mereka temukan adalah Precambrian- untuk 2.8 juta tahun! Yang membuat mereka dan untuk tujuan apa tidak diketahui.

4. The Dropa Stones


Pada 1938,satu ekspidisi yang diketuai oleh Dr. Chi Pu Tei telah memasuki sebuah gunung Baian-Kara-Ula di mana mereka telah menemukan sesuatu yang menarik di mana tempat tersebut adalah bekas peninggalan sebuah tamadun lama. Benda ini berukuran lebih kurang 9 inci diameter, setiap satunya memiliki lubang bulat ditengah-tengah dan ditepinya diletak alur spiral, ini membuat dia kelihatan seperti sebuah disc phonograph lama, dalam lebih kurang 10000-20000 tahun. Setelah diperhatikan, disc ini mengandungi tulisan hieroglif yang menerangkan mengenai kisah sebuah kapal angkasa dari sebuah tempat yang jauh yang terhempas di pergunungan itu. Kapal tersebut di pandu oleh sebuah bangsa yang di panggil Dropa.

3. The Ica Stones


pada tahun 1930-an, ayah kepada Dr. Javier Cabrera, seorang ahli antrhopologist, telah menemui sejumlah batu majlis pengkebumia bangsa Inca purba di Peru. Dr. Cabrera meneruskan kerja ayhnya dengna mengumpul beribu lagi batu-batu sepertinya. Batu-batu ini berusia dalam lebih dari 500 ke 1500 tahun. Batu-batu tersebut mengandungi ukiran, yang kebanyakannya adalah mengandungi unsur seksual grafik, gambar-gambar artis kuno,  dan selainnya adalah amalan-amalan seperti membedah jantung dan pemindahan otak. Yang paling menarik adalah mengenai ukiran yang terdapat gambar-gambar dinosour

2. Giant Stone Balls of Costa Rica


Batu-batu bulat ini ditemukan di sebuah kawasan penanaman ladang pisang pada 1930 ketika pekerja-pekerja sedang sibuk menebas dan membersihkan sekitar kawasan itu. Kebanyakan batu-batu ini berbentuk sfera yang tepat dan berukuran sekecil bola tenis dan sebesar lapan kaki dan berat 16 tan. Walaupun di ketahui bola batu ini jelas ciptaan manusia, namun siapa dan apakah tujuan mereka membuatnya dan lebih membingungkan, bagaiman mereka membuat bulatan yang sebegitu terperinci.

1.  Oera Linda Book


Oera Linda buku adalah sebuah naskah Frisian kontroversial yang meliputi tema sejarah, mitologi dan agama yang pertama kali datang ke masyarakat di abad ke-19. Tema buku Linda Oera termasuk katastrofisme, nasionalisme, sebagai dewi matriarki, dan mitologi. Teks menerangkan bahawa Eropah dan negeri lain, untuk sebagian besar sejarah mereka, dipimpin oleh serangkaian ibu pemimpin Orde hirarkis imam selibat dibaktikan kepada dewi Frya, putri dewa tertinggi Wr-alda dan Irtha, ibu bumi. Klaim juga dibuat bahwa peradaban Frisian ini memiliki sebuah alfabet yang merupakan leluhur abjad Yunani dan Fenisia. Naskah saat ini membawa tanggal 1256. Orang juga kata menunjukkan bahwa itu adalah salinan manuskrip yang lebih tua , jika asli,  telah ditulis oleh beberapa orang antara 2194 SM dan 803 SM.







Share this article :

Post a Comment

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iklan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. azripremium - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger